Translate to your languange!

Friday, October 12, 2012

Pagilang Membawa Berkah

gue udah langganan sewa komik di Pagilang hampir 8 tahun, dari gue umur 7 tahun.. gila emang, masih kucrut udah demen baca komik, salah2 baca komik dewasa bisa gaswat hahaha
sore ini, setelah sekian lama gue menjelajahi berbagai komik di pagilang (pagilang punya ribuan komik di raknya yg dekil, sumpek, dan kecil, mulai dari komik jaman soekarno ampe komik terbaru di gramedia. LENGKAP KAP KAP! BERANI JAMIN!) gue akhirnya nemu sebuah komik yg bisa bikin pandangan gue terbuka terhadap dunia.

ehem.

ciyus nyi.
jadi ceritanya itu tentang seorang pemuda dari okinawa, orangnya polos gitu, namanya hagiwara. trus ceritanya dia berjuang di tokyo nyari kerjaan dgn gelar dia yg paspasan yaitu sarjana manajemen di universitas yg gak terkenal. sedikit demi sedikit dia bisa menunjukkan bahwa dia bisa, padahal tadinya dia orgnya pemales dan pesimis. bahkan saking pemalesnya dia diputusin sama pacarnya yg udh 3 taun sama2 karna pacarnya ngga tahan sama hagiwara yg kyk ngga ada niat punya hidup yg maju. trus hagiwara bangkit, dia ketemu sama seorang mantan aktris namanya maki teruya. nama panggungnya izumi. dia seksi dan cantik.. dan dia tiba ketemu si hagiwara secara kebetulan di sebuah seminar pekerjaan gitu, trus si maki ini minta berlindung di apartemennya hagiwara utk sementara karna dia gak tahan dikejar2 sama org2 entertainmen yg menginginkan dia kembali ke dunia hiburan.
after all, this comic is quite easy to read, because the author uses easy words to say instead of business words that commonly showed up in a heavy topic comic like this. the problems are happen in our daily life, especially in fresh-graduate student, but it has a very deep yet simple meanings. cool, and it is widen up my eyes to be prepared for every chances that will be happened unexpectedly.

tambah lagi, setelah baca itu gue memutuskan utk cabut ke tebet dan minta ditemani adek gue. biasa, nongkrong sekalian foto2in baju buat jualan. duit gue yg tdnya cuma 30rb ludes buat ongkos doang trus ngambil di atm cuma gocap (gue hemat bro) dan ludes juga..................... ngerasa ngga berguna bgt gue jd org -_- gue pun bertekad akan menjadi penghasil rejeki bagi keluarga gue! gue udah muak sm org2 yg meremehkan gue cm karna gue bandel. wajar sih, tp gue hrs bs mengubah cara berpikir mereka ttg gue sedikit. lebih classy sedikit lah, masa di mata mereka gue sampe kuliah nanti ttp jadi bocah bolang tukang bolos nggak pernah ngerjain pr yg kalo tidur dah kyk org mokat.
cuma roommate2 gue yg hapal gue kayak gimana.. miss u rumet..

ohya gue td pagi ke FTUI nemenin nyokap gue kuliah! ngahahaha ngga ada yg sadar kalo gue bukan anak sono..

lagi mau aplod baju nih!hrs kuat begadang. besok mau ke kosannya batak trus ke mercu trus ngebolang ama cober. daaah

No comments:

Post a Comment