Translate to your languange!

Tuesday, October 9, 2012

Red Scarf and Three Colored Tie



eneeeeeeeee neeeeh scarf saladewa yg menjadi sah apa enggaknya keanggotaan kita di saladewa. untuk ngadapetinnya butuh perjuangan, naik turun bukit, gunung, air terjun, lembah, sungai, sawah lalalala.. angkatan gue kan angkatan 4, waktu itu di lantik taun 2011 apa 2012 awal gitu gue lupa -_- nah scarfnya belom jadi aka banyak yg belom kejait! wuadu.. jadi kita habis selse pelantikan, dpt tepuk tangan dari kakak2 pelantik, alumni, dan papah mamah (pembina saladewa) tp scarfnya cuma dipinjemin.................... :"((
ohya, kita disini nyebut scarf tu slayer.

masuk tahun ketiga di skolah, gue jadi senior dund B) berarti gue ngelantik! yeeehehehe!
nah malangnya kemaren pas ngelantik (jumat-minggu kemarin) gue gaboleh ikut soalnya ketauan sama UKS kalo gue darah rendah.. nangis agyyyyyyyyy :"((
tapi senengnya, setelah stengah taun nunggu slayer, pas gue nganter anak2 mau jalan ke sukamantri buat ngelantik, mamah ratih dateng sambil ngasih slayer!!! uyeeee :D 
dan akhirnya gue pulang sama pak pram (pembina asrama putra) dengan riang gembira 

ini nih tampak slayer pas dipake:
 ^foto pas kakak2 angkatan 12 sekolah lagi pelatihan siaga bencana. mereka angkatan 3 di saladewa, fyi saladewa baru berdiri 4 tahun dari total umur sekolahan kita yg baru 12 tahun. angkatan 4 nya nggak kefoto :(
ohya angkatan 3 saladewa namanya GHC, Ganendra Halimun Candradipta. kalo angkatan 4 aka angkatan gue namanya AAP, Abhiyogha Andhra Pratishta.
 ^ini pas bikin tenda posko.
 ^ini logo kebangsaan saladewa


Ohya ini foto cekulahan w.. ada yg udah tau nama ckulahan w aph????,,,


nah, ini dasi kebanggaan.. :')
warnanya unik walo agak plain gimana getoh..
ini kak nendy aristha pas kelas 1, lagi praktek bikin dasi di aula. dia dan angkatannya, angkatan 12 udah lulus taun ini. kalo gue nyusul taun depan :p

segitu duluuuu

No comments:

Post a Comment